Piknik, telat makan, sun rise, mobil mogok, terdampar dan UNO

Setalah UAS gw kelar, akhirnya gw bisa jga jalan2 bareng anak kelas. Dari persiapan yang cukup mendadak, malah di bilang sangat mendadak hhhaa. Tapi itu tidak percuma karena dengan persiapan yang ala kadarnya, akhirnya kita semua anak kelas bisa jalan2 deh ke lembang :D . Dengan berbekal dengan uang 70 ribu, bisa dapet macem :D

Trus pas kita mau berangkat ke lembang, ngumpul dari setalah sholat jum;at jam setangah 2. Ternyata kita berangkat baru jam setengah 4!karena ngaret dll, kita jadi berangkat abis sholat ashar. Lalu di mulailah perjalanan ke vila di lembang :D . Tapi sebelum nyampe ke lembang. KIta mampir2 ke segala tempat, untuk beli areng, minyak tanah, tempe, jagung dan kerupuk :D . Nah akhirnya kita baru selesai belanja lagi (belanja barang yang tadi gw sebutin itu y). Kita belanja di pasar lembang sambil muter2in pasar.Dan setelah belanja akhirnya kita berangkat menuju vila yang cukup mengerikan tapi asik :D . Akhirnya setlah melewati perjalanan yang cukup asik yah (GILA! nih jalan bener para, serem banget, ngeri gw ngeliatnya!). Akhirnya sampe juga ke belokan untuk masuk ke vilaa tsb. Pas peratama kali ngeliat, gw parno gtu. Sumpah tuh jalan, bukan g berbentuk tapi malah kagak ada hhaa. Bener2 off road deh. Dan itu meyakinkan klo jalannya kesana. Tapi setlah berjuang dikit. YAP! akhirnya gw nyampe juga di villa tsb, Jadi piknik deh gw hhee

Setelah nyampe di villa tsb, kita langsung memasak, karena bahan masakannya ada di mobil semua , jadi setelah mobil yampe kita langsung pada masak untuk makan malam. Gila dari masak jam 7 baru kelar jam setengah 10, bikin perut meronta-ronta hhaa. Kejadian yang paling cihuy dah tuh!

Setelah puas makan malem, akhirnya kita maen2 deh sampe jam 12an, dan itu adalah permainan bodoh!hahah. Pembodohan masal! gila parah banget deh tuh permaianan, Satu kelas di bodoh2in hhaa. Setalah kita maen, akhirnya kita tidur setlah lelah bermain dengan permaianan pembodohan :D . Tapi emang disana dingin banget!anak jadi agak susah tidur hha. Gila! dingin banget deh hehe

Akhirnya malam yang dingin telah di lewati dengan sholat subuh yang kagak bener gara2 dingin banget. Gw baca sholatrnya udah kagak bener gtu, saking nih otak beku haha. Setelah beberes sholat, akhirnya kita kelaur untuk ngeliat SUN RISE! Edan! ini adalah bagian yang paling gw suka dari piknik ini, menikmati sesi dimana kita bisa melihat matahari merangkat untuk menyinari dunia :D (coba gw bisa ngeliat moment ini bareng ma doi hhe). Dan yang paling seru. Gw bisa foto di moment ini hhee (ntar gw coba upload eh fotonya, biar kalian ngerasain juga :D ).

Setalah selesai melihat sunrise kita balik deh ke vila, Dan akhirnaykita memasak lagi!Dan yang paling gila adalah, kita mulai masak jam 7 dan baru makan jam setengah 11, Parah yah haha. Oia pas sesi masak memasak ini, gw loh yang jadi chefnyanya haha. Ntar resep makanan yang gw buat, gw publish deh di blog gw jga :D .Akhirnya setelah makan, kita balik deh ke desa tidak tercinta hha. Tapi apa yang terjadi barujalan aja. Mobil yang gw tumpangin mogok!hhaa. Dan akhirnay gw bersama dengan orang yang berada di mobil haru rela menunggu selama 6-7 jam untuk diam menunggu tuh mobil bisa jalan lagi hhaa, Sumpa h deh tuh piknik jadi bikin berkesan banget hhaa.

kita selama 6-7 jam  kagak makan, kurang minum dan mati bosan! YAP! kita terdampar di tempat yang tidak di ketahui ini dimana hhahhaa,,Bener ter-isolasi deh haha, Setelah kita terdampar dengan cantiknya, HP semua orang yang terdampar perlahan menandakan kematiannya atau biasa di kenal dengan LOWBAT!!! DAMN! gila, bener terdampar deh haha.

Setelah berbengong-bengong ria, akhirnya ada penyelamat dari kita semua yaitu UNO hhaa, Akhirnya k5ta tidak mati bosan lagi deh. Dari orang2 yang g bisa maen UNO sampe bisa maen tuh permainan hhaa. Dan setelah selesai tuh permainan UNO, kita bisa pulang deh ke desa kita haha, Sumpah nih perjalanan parah abis!OK banget dah! penuh dengan perjuanagan haha, Tapi over all seru!hahaha, Ayo kita jalan2 lagi yah anak2 IF 30-01! WE WIN!!!

Leave a Reply

