about maried

Sekarang kayaknya lagi jaman nih yang namanya married (atau emang umur gw yang sekarang yang memungkinkan untuk married?). Gw lagi ngobrol dengan temen gw tentang umur. Umur yang sekarang qta udah gede.

Dulu waktu SMA gw, dya dan yang laennya jga tidak berpikir klo gw nanti jadi dewasa dan berpikir klo idup itu harus ini, harus itu. Yang qt pikir adalah, jalanin aja hidup ini seperti sekarang. Let it be, kalo kata the beatles.Yah gw berpikir akan selalu idealis, tetep hidup seperti yang apa yang gw mau. Tapi ternyata pikiran anak kecil gw. Sekarang gw harus bepikir lebih matang dan lebih dewasa lagi.

Nah dari obrolan dengan temen gw, tiba2 muncullah cerita tentang “married”. How about you guys?you wanna married? :) . Dari cerita temen gw ini, muncullah sesuatu pernyataan klo dya mau ta’aruf (buat yang ngerti islam mungkin tau istilah ini, atau yang udah ntn Ayat-Ayat Cinta jga tau istilah ini :D ). Yah gw tidak berpikir aja, klo dya bakal bilang seperti itu. Dya yang dulu gw kenal, kayaknya g bakal kayak gtu aja hehe.

Sekarang gw ma dya, udah ngomongin married. Dya bilang ta’aruf itu “its damn wonderful”. Gw yang emang dari dulu pengen, g pacaran dulu. Maunya nikah aja langsung, lebih seru dan lebih mendalam maknanya. Itu adalah pikiran yang gw tanam dari kecil :D . Tapi sekarang hampir semua orang berpikir seperti itu, yah mungkin gara2 perkembangan zaman dan pendewasaan diri :D .

Dan pada umur gw yang 20 thun ini, gw melihat kakak gw yang sudah married. Jadi kepengen untuk married jga (ini mungkin pikiran pendek gw yang g bisa di kontrol :D ). Tapi dalam hati kecil gw jga sih. Kayaknya gw pengen married deh. Dan apakah orang yang gw pilih ini adalah pasangan for my life?yah gw g tau deh, moga2 aja 4WI selalu memberikan pasangan hidup gw yang baek,,

gw jadi pengen nnya ke temen2 gw klo di tanya seperti ini (Are u ready for married) apakah jawaban mereka?let see

Temen SMA gw dulu :

me : masih kosong lo cit?
spaniardhoneys@hotmail.com : he eh , single happy! Yey!
me : y udah gw ngelamar ah
spaniardhoneys@hotmail.com : hahaha..ngmg ma ortu gw klo brani

Temen SMP gw dulu :

me : Are u ready for married??
yudo_ndut : Haha.. Blum zak. Msih jauh

Temen kenal di dunia maya (gw aja lupa namnya :D )

me : Are u ready for married??
ms.forgetfull :Why you ask me?
me : wanna ask ur opinion?ready?
ms.forgetfull : i’m not ready

Teman dari MB prambors :

me : Are u ready for married??
amee22sweet says: emang nape
me : jawab aja
amee22sweet says: in terms and conditions :: yess
amee22sweet says: hehehe

Temen SMA dulu :

I say: Are u ready for married??
majesty_nemo says: hah?
I say: so?
majesty_nemo says: iya siap
majesty_nemo says: dilamar
majesty_nemo says: tapi ma pacar gue
majesty_nemo says: bukan ma lo
majesty_nemo says: hahahaha
I say: haha
majesty_nemo says: :lol:
I say: sial lo

Temen SMP dulu :

I say: oi
giffajerapah says: nyoong
I say: Are u ready for married??
giffajerapah says: heh ?
giffajerapah says: mabok ya ki ?
I say: sial lo
I say: haha
I say: gw mau nnya doank koq
I say: jawab aja napa
giffajerapah says: yess!
giffajerapah says: mau cepet cepet punya anak guaa
giffajerapah says: haha
I say: haha

itu adalah temen2 gw di Y!M dan MSN, yang gw tanyain atas pertanyaan dadakan haha,,
Bagaimana dengan kalian, Are u ready for married??

12 thoughts on “about maried

  1. Kan namanya udah di samarkan,,
    yah paslah, lo juga udah mau married kan,,
    makannya jangan ngatain gw om2 haha

  2. hhaa,,
    jadi pengen cepet2 nikah :D
    ntar klo nikah undang2 yah :D

    kayaknya postingan yang ini deh yang paling banyak commentnya hhii

  3. hei zak…
    haah..gw juga baru2 ini dtg ke nikahan temen gw..
    kakak lw yg mana yg ud nikah??
    unpad ya?
    yah..semoga dapet istri yang tepat..
    karena yang terbaik itu belum tentu yang tepat kan??
    hehehe..
    oia blog lw gw link yak..

Leave a Reply

