word from friend, friends and bestfriends (part 1)

Gw punya banyak teman,kerabat dan sahabat.Dan mereka salalu bisa aja mengirimkan kata-kata yang mungkin pas untuk gw. Jadi gw ada niatan untuk berbagi kata2 untuk kalian semua :D
Semoga kata-kata dari teman, kerabat dan sahabat bisa juda bisa mengisi di hati kalian…

F-R-I-E-N-D-S

are like baloon

once u let them go,

u can never bring them back

that’s why i’ll tie u tight my H-E-A-R-T

ALWAYS…

if

A=1, B=2, C=3, ……, Z =26

then

L+O+V+E = 54

and

F+R+I+E+N+D+S+H+I+P = 108

108:24=2

meaning?

friendship is twice stronger than love,,,

….

people live, people die

people laugh, people cry

some give up, some will try

some say HI, some say BYE

other may forget u, but i won’t,,

Sahabat itu kayak potongan puzzle,,

tiap potongannya punya tempat sendiri dan tak dapat digantikan oleh potongan lain.

walaupun dia hilang entah kemana?!

tapi tetep ada tempat ada tempat untuk dia kembali.

Allah Mahabijak.

sehingga Ia menciptakan

seorang teman tanpa harga.

karena jika Allah memberikan harga

aku takkan mampu membeli teman,

yang berharga seperti kalian!

Saat kamu lahir semua tersenyum dan hanya kamu yang menangis.

Jalani hidup dengan ke-ikhlas, ke-arifan, kebaikan, kesabaran dan cinta kasih.

agar saat kamu meninggal, semua menangis dan hanya kmu yang tersenyum.

semua kata yang di ucapkan sahabat akan selalu bermanfaat buat diri gw dan mungkin kalian.

2 thoughts on “word from friend, friends and bestfriends (part 1)

Leave a comment