Gw ngakak denger dosen gw kayak begitu!!!

Biasa hari ini gw maen di lab,setelah tadi berharap gw kuliah seperti biasa lancar dan mengandung ilmu.Tapi ternyata harapan gw di pagi hari sirna!kenapa??yah simpe aj,karena si dosen g ada yang masuk.Rada sakit hai jga sih,soalnya gw udah cepet2 mandi mau berangkat kuliah,tapi ternyata sang dosen is gone!!!hahahhahahaa,,,

Y udah gw akhirnya menunggu di lab sampe nanti gw kuliah sore.Nah disaat gw menunggu kuliah,gw di ajakin makan di kantin.Disini cerita akan dimulai,Gw sangat ngakak mendengar cerita ini.Sumpah ngakak banget,g nyangka bgt dosen gw bakal kayak gtu hhhee.

lagi ngobrol ma anak lab di kantin,akhgirnay dateng lagi temen mereka yang kebetulan gw jga kenal sih :D,y udah mulai dengan bayolannya saat ini.

temen1 (satu) : eh,kmrn kan gw nyari bu A nih,trus akhirnya ketemu ma pak B di lantai 2,jadi gw nanya deh ma dia.

satu : pa, ada bu A g?
Pak B : oh g ada,ada di lantai 3 deh (dengan ekspresi yang standart2 saja)
satu : akhirnya kan g ada tuh,gw jadi ke lantai tiga,tapi tidak melihat ada ke si bu A,jadi gw mencoba bertanya lagi ke pa B
satu : pa ada bu A g pa?(mencoba menannya kan ulang pertanyaan yang sama )
pak B : (dengan gaya yang lenje nan melambai)Aduh kamu,di bilangin ada di lantai 3,aduh bo cape deh,,,

anak2 yang mendengarkan : wkwkwkwkkwkwkkwkwkk….(ngakak banget)

gila gw mendengarkan temen gw yang cerita,dan tahu gimana tuh dosen ka;lo di kelas,jadi ngakaka bgt!!!Gimana enggak?tuh dosen kan kalo di kelas bisa sangar mampus walaupun dengan gaya yang agak2 sih hheee,,,
cuma klo lo tau tuh dosen kayak apa,lo pasti ngakak banget!!nah lebih ngakak lagi pas gw udah selesai makan,dan gw bertiga bersiap kembali ke LAB.Gw ketemu ma tuh dosen yang tadi di omongin,gw ma temen2 udah g bisa nahan ketawa lagi.Langsung ngibrit dan ngakak lagi,,
buset dah tuh doesen.Panjang umur bgt dah!!hahahaha,,,,

maaf yah pa, jangan buat nilai saya E hheee

Leave a Reply

