Sutradara dengan NEW TASTE!

Berhubung cita2 gw mau jadi sutradar juga.Jadi setiap gw melihat iklan ini,entah kenapa hati gw ikut bergejolak hehehe :D

Gw masih inget bgt waktu nih iklan keluar,ada satu pasang muda dan mudi sedang berantem di pusat perbelanjaan salah satu kota di Indonesia dan berantem kaku,ehmmm bukan deng tapi SANGAT KAKU!!!(bisa di bilang ini adalah cerminan dari sinetron yang ada di Indonesia.red)
yah seinget gw sih gini nih

obsesi sutrada

cowo: ita!ita!
cewe: kamu berubah!tega banget kamu ya!
sang obsesi sutradara(SOS) masih melihat adegan yang kaku ini
cowo: kamu yang berubah!sypa sih lo?
cewe: KASAR BANGET SIH!
cowo: Kamu yang kasar duluan (dengan nada tidak mau kalah)
sang obsesi sutradara mulai gemes tingkah laku mereka yang kaku!
cowo: Kenapa sih semua begini?
sang obsesi sutradara karena udah kesel ma mereka dua maka ngambil tindakan!
SOS: CUT!CUT!
SOS: Mana ekspresinya??
sepasang muda mudi(SMM) bingung melihat SOS
SOS: (menunjuk ke cewenya)Kamu!Mata kamu harus bicara!!!
cowo: (dengan datar)Sypa sih lo??
SOS: (tampak mengejek)Sypa sih lo?(tampak GERAM)SYPA SIH LO?!ya?
SMM tambah bingung dengan SOS
SOS: OK!Sekali lagi!yah roll,kamera!!rolling!!
SOS : ACTION!!!!!

nah gtu deh petikan dari drama garing dan kaku di SANG OBSESI SUTRADARA!gw kira drama garing itu tidak ada kelanjutannya!Soalnya dilihat dari segi mana pun,kayaknya itu emang untuk saat itu doank dan gak ada sambungannya.Ternyata gw salah.Starmild membuat taste yang baru di rokoknya dan taste baru di OBSESI SUTRADARAnya,,

Jujur gw sedikit ngakak melihat iklan ini,konyok aj,masa sutradarany bisa ditendang dan ciut gitu hahahaa..

jadi kmu tinggal milih
old taste atau new taste

2 thoughts on “Sutradara dengan NEW TASTE!

Leave a Reply

