barang baru dari APPLE

Kemaren hari jum’at kelabu temen gw naas banget,karena kehilangan sebuah maccbooknya. Nah tadinya gw mau minta tolong macem2 jadi terhenti hhee…(mari kita doakan semoga dya diberi banyaka kebaikan setelah kejadian naas ini)

Nah sebelum itu dya cerita tuh tentang MACBOOK yang tipis. Gw yang denegernya jadi interest dunk hhee (maklum mulai menggemari produk keluaran apple nih :D). Setelah dya cerita-cerita tentang MACBOOK tipis itu gw akhirnya memutuskan browsing untuk mencari itu benda. Y udah, gw bukalah apple.com and….

jreng..jreng… jrengg,,,,,,,,

keluarlah pada menu pertama gambar sebuah MACBOOK yang di sandingi sama sebuah map kertas yang gw bilang sih titpis banget!!

like this!

akhirnya gw mencari-cari ulasan tentang MACBOOK ini dan baru gw ketahui bahwa namanya itu adalah MACBOOK AIR.MACBOOK AIR ini ternyata memiliki tipis yang sangat memukau karena memliki ketebalan hanya 0.76 inch dan berat 3.0 pounds klo di konversi tuh 1.3608 kg dan 1.19 centimeter nah bisa di bayangkan deh :D

MACBOOK AIR dengan designya yang tipis ini dan keyboard yang berwarna hitam (kebanyakan dari MACCBOOK biasanya warnanya mengikuti dengan warna MACBOOKnya). Dilihat dari designnya yah bisa dibilang ini udah kayak lertas hhee,,

MACBOOK AIR memilik lebar diagonal pada LCDnya sepanjang 13.3 inch jadi selain tipis MACBOOK AIR ini ternyata cukup lebar jadi kita cukup puas dengan LCD yang disediakan. Lalu penggemar MAC tidak patut di rugikan karena walaupun bentuknya yang tips ternyata tidak terlalu banyak mengurangi feuture yang di sediakan pada MACBOOK pada umumnya.Tetapi APPLE ternaya mengubah hardware2nya dalam bentuk yang tipis jga. Pada MACBOOK AIR masih dilengkapi dengan camera buit in,wireless, mini dvi dan baterai yang bisa tahan dalam jangka waktu 5 jam,,
jadi kita semua bisa berpusa ria dengan MACBOOK AIR ini,

OS yang di pakai pun,OS LEOPARD yang sama dengan MACBOOK yang laennya,,
kita bisa menikmati persis dengan MACBOOK atau MACBOOK PRO.Jadi buat pecinta apple siap saja merogo kocek sekitar $1799 dan kita semua bisa menikamati MACBOOK yang lebih fashionable dari yang terdahulu hhehe,,
tapi dari itu semua yang kurang adalah tidak adanya dvdroom,jadi untuk kalian yang penggemar film,pada dvd khususnya kayaknya agak susah di nikmati deh,cuma kalian bisa menikmatinya dengan membeli pernagkat luarnya
segitulah ulasan dari gw,,semoga semua pada tertarik :D

visit www.apple.com/macbookair

4 thoughts on “barang baru dari APPLE

Leave a Reply

