Perempuan Inspiratif

Weekend pertama di bulan desember saya melalui hari itu bersama dengan perempuan-perempuan inspiratif, cerdas dan berkelas. Saya melalui dengan 10 Perempuan Indonesia yang di pilih setelah mereka mengirim tulisan tentang dia dan keluarganya. Disana saya sebagai pendokumentaasi acara, karena saya menjadi pendokumentasi maka mau tidak mau saya mengikuti hampir semua acara. Dan di setiap acara itu selalu membuat saya berkesan. Dimana perempuan-perempuan itu (atau bisa di bilang ibu-ibu itu) melalukan sesi perkenalan diri, bagaiamana hidup nya, dan keluarganya seperti apa. Pada saat waktu mereka menjelaskan banyak kejadian yang seru, inspiratif, dan menyenangkan. Mereka semua 10 wanita hebat!

Dengan pengalaman setiap perempuanyang berbeda, mempunya watak berbeda, tingkat sosial yang berbeda, suku yang berbeda dan tentunya suami yang berbeda mereka bercerita tentang hidup mereka. Salah satu mereka bercerita tentang kepahitan hidupnya, dan bangkitnya dia dari kepahitannya. Ada yang menjadi single parent dan berusaha untuk menafkahi anak-anaknya. Ada yang rela bekerja jadi apa saja, seperti menjadi supor TransJakarta dan menerima cemoohan dari keluarganya. Ada yang menjadi dokter dan sibuk dengan urusan dokternya tapi tidak lupa dengan keluarganya. Ada yang rela berhenti dari kerjaannya dan mencoba menjadi ibu rumah tangga atau bekerja di rumah saja. Ada yang menjadi enterpeuner dan sibuk segala macam kegiatan serta tetep support dengan keluaganya. Ada yang saking sibuknya dengan keluarga dan pekerjaannya sampai lupa memanjai dirinya. Dan banyak cerita lainnya yang membuat saya teringat dengan ibu di rumah.

Didalam acara ini , ibu di berikan berbagai macam seminar, workshop dan kegiatan ibu-ibu lainnya. Dimana bisa menambah pengetahuan ibu-ibu itu dan menambah jejariangan ibu-ibu inspiratif. Berbagai kejadian lucu juga menghiasi acara ini, dari ibu-ibu yang suka gossip (kayaknya hampir 90% ibu2 suka gosip ya) dan yang ga tahan dengan suara bising ibu2 yang menggosip atau membicarakan pembicara yang ganteng atau panitia yang bikin ulah. Ada banyak kejadian yang seru disini. Ada ibu2 yang katanya c, pada saat kedatangan rambutnya warnanya hitam tapi pas udah disini kenapa warnanya jadi merah ya.Dan berbagai kejadian unik dan menarik lainnya.

Untuk melihat liputannya, mungkin kalian bisa membeli tabloid NOVA edisi minggu depan . :)
big thanks untuk NOVA telah meng-hire kami sebagai jasa liputan :)


panitia dan Perempuan Inspiratif



Anak dokumentasi dan alat perang

Buat seluruh panitia perempuan inspirasi, semoga kalo ada event panitianya ini-ini lagi. Dan buat acara lebih seru lagi. Biar nanti ada yang salahkamar lagi, atau ada yang tidur pas lagi kerja, atau ada yang mobilnya g naek. atau beberapa kejadian aneh lainnya hahah.Buat Niken terima kasih banget atas kesempatannya, buat VJ, nunu, dan irmaw semangat atuh ngurusin ibu2 bawel (piss ya bu ;) ), buat tita nyerocos trus jadi MC :D , buat riyad dan ikhsan kalian tuh tentuin siapa yang mau sama mas indra[hehe], buat pri, hilman dan aan tiati ya ke bandungnya, sory g bisa nemenin, dan buat panitia yang lainnya. Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini :)

ps. Jalan yuk! dan semoga hubungan antara perempuan dan perempuan inspiratif lainnya tak terputus :)

5 thoughts on “Perempuan Inspiratif

  1. Waduh-waduh-waduh, Mas Zaky, jadi berpadu antara malu dan tersanjung nih, sampai kita-kita ditulis di blog ini. Btw kita termasuk heboh ya?bawel? hihihi..emang siiiyy

    Salam

    Ellis (perempuan Inspiratif NOVA 2009-Yogya)

    • haha
      waduh jadi malu nih, ketahuan nulis yang jujur. Tidak koq bu, itu adalah hal yang wajar, jika satu wanita bertemu dengan wanita. Maka akan jadi obrolan yang seru. Semoga hubungan antara perempuan inspiratif nova tidak terputus ya bu :)

      salam

      zaky

  2. Halo Zaky… salam kenal. Wajahmu familier walaupun baru kenal namanya sekarang. Mungkin kamu termasuk yg sering saya mintai tolong untuk jeprat-jepret dgn kamera pribadi. Terima kasih yaa.. udah ikutan acara Perempuan Inspiratif NOVA 2009 kemarin. Aku salah satu ibu-ibu yg ikutan acara itu. Terima kasih juga tulisannya.. jadi GR nih dibilang hebat… hehehe. Semoga usahamu makin sukses, makin sering ditanggap di berbagai acara. Salam!

    • salam kenal juga ibu monica :)
      iya bu, terima kasih juga atas kerjasamanya :)
      semoga kalo ada ibu2 yang butuh jasa kami bisa hire kami juga hhihihi…

      salam juga dari bandung :)

  3. @Zaky, ya jelas asik..dan so pasti gak akan terputus karena ada rencana bikin komunitasnya..he he..tunggu aja rencana2 kita selanjutnya..ceile..
    @Mb Monic..yang pasti nih para potografer berjasa banget buat kita2 yang lumayan narsis, andai tidak ada orang2 spt mas Zaky ini, pastinya kita ga punya dokumentasi dunk..he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s